Melati Daeva Oktavianti Incar Semifinal Indonesia Open 2019

By Lariza Oky Adisty - Senin, 24 Juni 2019 | 17:45 WIB
Pebulu tangkis ganda campuran, Melati Daeva Oktavianti, saat ditemui BolaSport.com di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta, Senin (24/6/2019)
THERESIA/BOLASPORT.COM
Pebulu tangkis ganda campuran, Melati Daeva Oktavianti, saat ditemui BolaSport.com di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta, Senin (24/6/2019)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Melati Daeva Oktavianti, mengincar lolos ke babak semifinal Indonesia Open 2019 yang akan berlangsung pada 16-21 Juli mendatang.

Melati dan pasangan mainnya, Praveen Jordan, menjadi salah satu wakil Indonesia pada turnamen yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, itu.

Ditemui BolaSport.com di Pelatnas PBSI di Cipayung, Jakarta, Senin (24/6/2019), Melati mengatakan bahwa dia ingin meraih hasil lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya.

"Tahun lalu kan saya cuma sampai babak pertama ya, tahun ini maunya sampai babak semifinal. Setelah itu. kita lihat nanti dari sana bagaimana," kata Melati.

Pada Indonesia Open 2018, Praveen/Melati kalah dari Lee Chun Hei/Shau Hoi Wah (Hong Kong), melalui rubber game, 17-21, 21-14, 21-17.

Kendati berstatus pemain tuan rumah pada Indonesia Open 2019, Melati tak menilai hal tersebut sebagai suatu keuntungan tersendiri.

"Saya tidak mau membantah, kalau status tuan rumah kan pasti ada bebannya ya. Jadi nanti anggap saja seperti bermain di turnamen lain di luar Indonesia," tuturnya.

Baca Juga: Takut Diganggu PSG, Juventus Kebut Proses Transfer Matthijs de Ligt

Sebelum berlaga pada Indonesia Open 2019, Praveen/Melati menyandang status finalis Australian Open 2019.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X