Koreo Northsideboys 12 di Laga Bali United Vs PSIS Buat Kagum Paulo Sergio

By Bayu Chandra - Senin, 24 Juni 2019 | 20:15 WIB
Koreo yang ditampilkan oleh suporter saat Bali United menjamu PSIS Semarang di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (22/6/2019).
BALIUTD.COM
Koreo yang ditampilkan oleh suporter saat Bali United menjamu PSIS Semarang di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (22/6/2019).

BOLASPORT.COM - Pemain Bali United, Paulo Sergio, mengaku kagum dengan aksi koreo yang ditampilkan suporter timnya, Northsideboys 12 saat, laga melawan PSIS Semarang.

Bali United berhasil mengamankan tiga angka atas tamunya PSIS Semarang di laga home keempat pekan kelima Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (22/6/2019).

Kemenangan keempat di Liga 1 musim ini membuat Bali United menjadi pemuncak klasemen sementara dengan koleksi 12 poin.

Laga kedua tim berlangsung seru dan menarik, karena dua suporter masing-masing tim sama-sama datang memberikan dukungan.

Baca Juga: Usai Nonton Laga Bali United Vs PSIS, Rombongan Panser Biru Kecelakaan

Khusus Bali United, mereka mendapat dukungan luar biasa dari suporter fanatiknya, Semeton Dewata dan komunitas suporter lain.

Bahkan, beberapa ordo suporter Bali United membentangkan koreo ke pemain sebagai wujud dukungannya.

Northsideboys 12 salah satunya yang memberikan tampilan memukau soal koreografi ke pemain Bali United.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Senin (24/6/2019) Northsideboys 12 menampilkan koreo seorang ksatria berbadan kekar membawa senjata dengan wajah seperti pemain Bali United, Paulo Sergio.


Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : baliutd.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X