Keputusan Sarri soal Ronaldo Buat Mauro Icardi Terombang-ambing

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Selasa, 25 Juni 2019 | 14:30 WIB
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi
TWITTER.COM/ENGLISH_AS
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi

BOLASPORT.COM - Dengan kabar bahwa Maurizio Sarri ingin menjadikan Cristiano Ronaldo jadi penyerang murni, hal tersebut membuat masa depan Mauro Icardi jadi tak jelas.

Dalam pertemuan perdana Maurizio Sarri dengan Cristiano Ronaldo, sang pelatih anyar mengemukakan pandangannya untuk musim depan.

Awalnya pertemuan dijadwalkan terjadi di Yunani, tetapi kemudian berpindah ke Cote d'Azur, French Riviera - sebuah pantai di selatan Prancis - tempat Ronaldo sedang berlibur.

 Baca Juga: Belajar Kesabaran dari Valencia, Menghayati Kehampaan di Mestalla

Dalam pertemuan di yacht (kapal pesiar kecil) milik Ronaldo tersebut, ada beberapa hal yang dibahas termasuk cara bagaimana Ronaldo meningkatkan produktivitas golnya.

Sarri dikatakan ingin memainkan pria 34 tahun tersebut sebagai penyerang tengah, bukan di sayap yang kemudian bergerak ke tengah.

Sarri berencana memainkan Ronaldo sebagai penyerang atau pemain yang bebas di lini depan dalam pola 4-3-3, 4-3-2-1, atau 4-3-1-2.

Jika bermain dengan dua penyerang, Ronaldo akan diduetkan dengan penyerang murni atau second striker seperti Paulo Dybala.

Keputusan ini tampaknya tak hanya akan memengaruhi pemain Juventus, tetapi juga Mauro Icardi di Inter Milan.



Editor : Thoriq Az Zuhri Yunus
Sumber : Calciomercato

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X