Jelang MotoGP Belanda 2019, Lorenzo Ingin Lupakan Hasil di Catalunya

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 25 Juni 2019 | 20:00 WIB
Aksi pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo pada MotoGP Catalunya 2019, Minggu (16/6/2019)
twitter.com/HRC_MotoGP
Aksi pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo pada MotoGP Catalunya 2019, Minggu (16/6/2019)

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, berharap bisa meraih hasil positif pada MotoGP Belanda 2019 setelah tampil mengecewakan pada MotoGP Catalunya 2019.

Seri MotoGP Belanda akan berlangsung di Sirkuit Assen 28-30 Juni mendatang.

Jorge Lorenzo sebelumnya gagal finis pada balapan MotoGP Catalunya, Spanyol, Minggu (16/9/2019), setelah terjatuh dan keluar dari balapan.

Tidak hanya itu, dia juga menyeret tiga pembalap lain, yaitu Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati) serta dua rider Monster Energy Yamaha MotoGP, Maverick Vinales dan Valentino Rossi.

Meski demikian, Lorenzo siap bangkit dari insiden tersebut.

Jorge Lorenzo pun menilai penampilan dia cukup baik pada sesi latihan dan kualifikasi MotoGP Spanyol, di luar dari insiden crash saat balapan.

"Saya datang ke MotoGP Belanda setelah menjalani pekan paling konsisten di Barcelona. Hasil balapan di Barcelona memang tak sesuai harapan, tetapi Repsol Honda bisa kompetitif dan terus memperbaiki kualitas motor," kata Lorenz yang dikutip BolaSport.com dari Crash.net.

Baca Juga: Mengenal Fungsi Equipment Roam di Update Terbaru Mobile Legends

"Kalau kami terus mempertahankan kinerja ini, Repsol Honda bisa kembali menempuh kecepatan seperti di Barcelona," tutur dia melanjutkan.


YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X