Gantikan Lukaku, Man United Incar Pemupus Harapan di Liga Champions

By Henrikus Ezra Rahardi - Rabu, 26 Juni 2019 | 00:27 WIB
Wissam Ben Yedder menjadi penentu kemenangan 1-0 Sevilla di kandang Lazio dalam duel pertama babak 32 besar Liga Europa, Kamis (14/2/2019).
Twitter @EuropaLeague
Wissam Ben Yedder menjadi penentu kemenangan 1-0 Sevilla di kandang Lazio dalam duel pertama babak 32 besar Liga Europa, Kamis (14/2/2019).

BOLASPORT.COM - Bersiap kehilangan Romelu Lukaku, Manchester United mengincar penyerang Sevilla asal Prancis, Wissam Ben Yedder.

Penyerang Sevilla, Wissam Ben Yedder, secara mengejutkan menjadi target dari Manchester United.

Dikabarkan bahwa tim berjuluk The Red Devils bakal kehilangan penyerang timnas Belgia, Romelu Lukaku, yang kini tengah mendekat ke Inter Milan.

Ben Yedder, yang kini berusia 28 tahun menampilkan performa yang menawan bersama Sevilla, dengan mengemas 70 gol dan 22 assist dari 138 penampilan dalam tiga tahun membela klub asal Andalusia tersebut.

Sebelumnya, United sempat memiliki kisah buruk soal pertemuan mereka dengan sang penyerang pada Liga Champions 2017-2018.

 Baca Juga: Inter Milan Yakin Bisa Datangkan Bek Tersukses Sepanjang Masa

Ben Yedder pernah memupus harapan Manchester United di 16 besar Liga Champions 2017-2018 dengan mencetak dua gol di Old Trafford.

Pemain yang memiliki empat caps bersama timnas Prancis tersebut sempat diincar oleh raksasa Catalunya, Barcelona.

Akan tetapi, Barca dikabarkan tak memberi garansi bermain di tim utama.


Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : mirror.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X