Belum Raih Kemenangan Musim Ini, Sebastian Vettel Tak Frustrasi

By Agung Kurniawan - Rabu, 26 Juni 2019 | 13:40 WIB
Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel lakukan selebrasi usai finis di urutan dua pada F1 Monako 2019, Minggu (26/5/2019)
DOK. SCUDERIA FERRARI
Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel lakukan selebrasi usai finis di urutan dua pada F1 Monako 2019, Minggu (26/5/2019)

BOLASPORT.COM - Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, menegaskan bahwa dia tidak frustrasi karena belum meraih kemenangan pada musim kompetisi Formula 1 (F1) 2019.

Ferrari masih harus bersabar untuk bisa meraih kemenangan pertamanya musim ini setelah dua pembalap andalan mereka yakni Sebastian Vettel dan Charles Leclerc kembali gagal menghentikan laju Mercedes.

Segala upaya untuk mendongkrak kecepatan mobil SF90 sudah diupayakan Ferrari dengan membawa beberapa komponen baru saat tampil pada balapan terakhir yang digelar di Sirkuit Paul Ricard, Prancis, akhir pekan lalu.

Namun, itu semua belum cukup untuk menghentikan Mercedes yang tampil dominan dengan menempatkan dua pembalapnya sekaligus yakni Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas di podium 1-2.

Tak pelak, hasil itu membuat Sebastian Vettel agak sedikit kecewa dengan penampilan timnya pada hari itu.

Bahkan sebelumnya, pembalap asal Jerman tersebut secara terang-terangan mengatakan bahwa Ferrari gagal memenuhi targetnya untuk bisa memangkas jarak dari Mercedes yang semakin unggul jauh pada table klasemen.

Namun, peraih empat gelar juara dunia F1 itu menilai masih ada kans bagi timnya untuk bisa meraih hasil maksimal pada sisa balapan F1 musim ini.

Baca Juga: Jelang MotoGP Belanda 2019, Quartararo Bertekad Lanjutkan Tren Positif

"Saya tidak merasa frustrasi. Bukannya kami memiliki 15 balapan untuk dimenangkan dan kami tidak memenangkannya, maka saya akan frustrasi," ucap Sebastian Vettel yang dilansir BolaSport.com dari GPBlog.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : gpblog.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X