Siasat Tukar Nasib, Barcelona Kirim Cillessen ke Valencia demi Neto

By Ahmad Tsalis - Rabu, 26 Juni 2019 | 18:45 WIB
Kiper Valencia, Neto
TWITTER.COM/BARCACENTRE
Kiper Valencia, Neto

BOLASPORT.COM - FC Barcelona ditengarai telah setuju menukar Jasper Cillessen dengan kiper milik Valencia, Neto, pada bursa transfer musim panas 2019. 

Pada Rabu (26/6/2019), Valencia secara resmi merampungkan kesepakatan dengan FC Barcelona untuk kiper Jasper Cillessen menurut Marca yang dikutip BolaSport.com.

Kabar kepindahan Jasper Cillessen ke Valencia pada bursa transfer musim panas ini telah dikonfirmasi oleh akun Twitter resmi klub.

Dalam video pendek sekitar 20 detik tersebut, Jasper Cillessen terlihat menandatangani secarik kertas dari seorang resepsionis hotel.

Setelah menandatangani kertas tersebut, kiper timnas Belanda itu menerima sandal berlogo Valencia, sebagai tanda bergabung di klub dari kota sebelah barat Laut Mediterania itu.

Baca Juga: Berita Transfer - Barcelona Selangkah Lagi Dapatkan Kiper Baru

Meski demikian, Valencia belum mengumumkan detail mengnai berapa lama durasi kontrak yang diperoleh Cillessen.

Keputusan untuk meninggalkan Blaugrana ditengarai sebagai upaya sang kiper untuk mendapatkan jatah tampil yang lebih banyak.

Maklum, sejak ditransfer dari Ajax pada musim panas 2016, Cillessen cuma jadi ban serep dari penjaga utama Barca, Marc-Andre ter Stegen.


Editor : Thoriq Az Zuhri Yunus
Sumber : Marca.com,Transfermarkt,sport.es,Valenciacf.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X