Lupakan Catalunya, Valentino Rossi Bidik Hasil Maksimal di Assen

By Agung Kurniawan - Kamis, 27 Juni 2019 | 10:54 WIB
Aksi Valentino Rossi saat tampil pada hari kedua gelaran MotoGP Catalunya 2019, Sabtu (15/6/2019)
yamahamotogp.com
Aksi Valentino Rossi saat tampil pada hari kedua gelaran MotoGP Catalunya 2019, Sabtu (15/6/2019)

BOLASPORT.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP, Valentino Rossi, bertekad meraih hasil maksimal pada seri MotoGP Belanda 2019.

Valentino Rossi gagal mengamankan poin saat membalap di Sirkuit Catalunya dua pekan lalu lantaran meraih hasil gagal finis alias did not finish (DNF).

Pada balapan itu, rider berjulukan The Doctor terkena imbas dari insiden yang disebabkan oleh pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, di tikungan 10 saat balapan baru berjalan dua putaran.

Insiden itu juga membuat rekan satu tim Rossi, Maverick Vinales, dan pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, gagal finis.

Sebelumnya, Valentino Rossi mengatakan bahwa dia sudah lebih nyaman menunggangi motor Yamaha YZR-M1.

Jelang bergulirnya MotoGP Belanda 2019, Rossi bertekad melupakan hasil buruk di Catalunya dan berupaya kembali untuk bisa meraih hasil maksimal.

"Di Montmelo kami melakukan pekerjaan yang sudah sangat baik di paddock, kami bekerja dengan baik, dan kami mampu melaju dengan sangat cepat," kata Rossi yang dilansir BolaSport.com dari laman Monster Energy Yamaha.

"Saya merasa sangat baik pada dua putaran awal balapan tersebut, jadi pada race hari Minggu ini di Belanda kami akan bekerja keras dan siap untuk kembali bertarung di papan atas," tutur Rossi lagi.

Baca Juga: Frank Lampard Belum Saatnya Melatih Chelsea


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Yamahamotogp.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X