Piala AFC 2019 - Pujian Darije Kalezic Usai PSM Gagal Melaju ke Final

By Bayu Chandra - Kamis, 27 Juni 2019 | 10:45 WIB
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, pada laga kontra Kaya FC di, Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (2/4/2019).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, pada laga kontra Kaya FC di, Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (2/4/2019).

BOLASPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, memberikan pujian kepada perjuangan anak asuhnya seusai memenangi laga leg kedua babak semifinal Zona ASEAN dari Becamex Binh Duong.

PSM Makassar gagal melaju ke babak final Piala AFC 2019 Zona Asean setelah kalah agregat produktivitas gol dari Becamex Binh Duong.

Meski meraih kemenangan 2-1 atas Becamex di laga leg kedua yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (26/6/2019) PSM tetap tersingkir.

Tim asuhan Darije Kalezic itu sebelumnya mengalami kekalahan tipis 0-1 dari Becamex Binh Duong ketika melangsungkan laga leg pertama di Stadion Go Dau, Vietnam, Rabu (19/6/2019).

Baca Juga: VIDEO - Gol Bunuh Diri Konyol Bek Becamex Sempat Legakan PSM Makassar

Dua gol kemenangan PSM Makassar dicetak oleh gol bunuh diri pemain Becamex, Ho Tan Tai di menit ke-75 dan Aaron Evans menit ke-87.

Ada pun satu gol yang berhasil dicetak oleh Becamex Binh Duong dilaga leg kedua ini yaitu dibuat oleh Wander Luiz Queiroz Dias menit ke-45+3.

Kegagalan PSM Makassar melaju ke babak Final pun tidak membuat Darije Kalezic merasa kecewa.

Baca Juga: Menang atas Becamex, PSM Makassar Gagal Lolos ke Final Zona ASEAN Piala AFC 2019


Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : TribunTimur.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X