Danilo Petrucci Ingin Lanjutkan Tren Podium pada MotoGP Belanda 2019

By Agung Kurniawan - Kamis, 27 Juni 2019 | 13:00 WIB
Pembalap Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, berpose setelah memastikan diri finis pertama pada balapan MotoGP Italia 2019 di Sirkuit Mugello, Minggu (2/6/2019).
MOTOGP.COM
Pembalap Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, berpose setelah memastikan diri finis pertama pada balapan MotoGP Italia 2019 di Sirkuit Mugello, Minggu (2/6/2019).

BOLASPORT.COM - Danilo Petrucci ingin melanjutkan tren positifnya bersama timnya musim ini Mission Winnow Ducati saat mentas pada MotoGP Belanda 2019.

Danilo Petrucci mampu tampil mengesankan pada tiga seri terakhir MotoGP 2019 dengan selalu meraih hasil podium.

Pembalap asal Italia itu pun kini makin dekat untuk bisa mengamankan satu posisi pembalap pabrikan Ducati pada musim depan.

Danilo Petrucci masih menyimpan ambisi untuk kembali menunjukkan tajinya saat mentas di Sirkuit Assen, Belanda akhir pekan ini.

Rider berusia 28 tahun itu menargetkan tampil kompetitif dan mengincar podium untuk melanjutkan tren positifnya bersama motornya musim ini yakni Ducati Desmosedici GP19.

"Kami tengah berada dalam tren yang positif pada beberapa seri terakhir, jadi ambisi saya adalah untuk tampil kompetitif dan meraih finis di podium," ucap Danilo Petrucci dilansir BolaSport.com dari laman tim Ducati.

Meskipun mempunyai optimisme yang begitu menggebu, pembalap berjulukan Petrux juga sadar jika Sirkuit Assen akan menjadi trek yang sulit untuk motor-motor Ducati.

"Saya selalu memiliki sensai yang baik saat mengaspal di Assen, di mana ini adalah salah satu trek favorit saya," ujar Petrucci lagi.

Baca Juga: Berapa Jumlah Rokok yang Diisap Maurizio Sarri dalam Sehari? 5 Lusin!


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Ducati.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X