Jadwal Persib Vs Bhayangkara FC Pekan Keenam Liga 1 , Tren Seri Maung Bandung Berakhir?

By Metta Rahma Melati - Kamis, 27 Juni 2019 | 10:22 WIB
Pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak Bojan Malisic ke gawang Tira-Persikabo pada pekan kedua Liga 1 2019.
PERSIB.CO.ID
Pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak Bojan Malisic ke gawang Tira-Persikabo pada pekan kedua Liga 1 2019.

BOLASPORT.COM - Persib Bandung akan melawan Bhayangkara FC pada pekan keenam Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (30/6/2019) pukul 15.30 WIB.

Operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah memutuskan status pertandingan Bhayangkara FC dan Persib Bandung mengalami perubahan.

Berdasarkan surat LIB nomor 200/LIB/VI/2019 yang disampaikan kepada PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) pada Selasa 25 Juni 2019, Persib akan melakoni laga tersebut dengan status kandang terlebih dulu.

Sejatinya, laga tersebut akan akan digelar di Stadion Patriot Chandrabagha, dengan status Bhayangkara FC sebagai tuan rumah.

Baca Juga: Persib Vs Bhayangkara FC - 3 Bintang Cedera, Esteban Vizcarra Comeback?

Akan tetapi karena belum terbitnya surat izin keramaian dari kepolisian setempat, maka pertandingan terpaksa dialihkan ke Bandung.

"Bersama ini PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan status jadwal pertandingan Liga 1 2019 yang semula dijadwalkan antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung berubah menjadi Persib Bandung vs Bhayangkara FC tanggal 30 Juni 2019 pada pukul 15.30 WIB.

"Agar klub Persib Bandung sebagai tuan rumah melakukan koordinasi dengan pihak terkait agar pertandingan dapat berjalan dengan baik dan lancar,” demikian kutipan surat bertanda tangan Direktur PT LIB, Dirk Soplanit, dikutip BolaSport.com dari laman Persib.

Baca Juga: Piala Indonesia - Marko Simic Sebut Laga Kontra Borneo FC Tak Mudah

Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com,persib.co.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X