Amir Khan Hadapi Petinju Asal Australia Usai Goyat Alami Kecelakaan

By Agung Kurniawan - Kamis, 27 Juni 2019 | 14:00 WIB
Amir Khan (Kiri) tengah berpose dengan calon lawannya Neeraj Goyat (Kanan).
twitter.com/badlefthook
Amir Khan (Kiri) tengah berpose dengan calon lawannya Neeraj Goyat (Kanan).

BOLASPORT.COM - Petinju kelas menengah asal Inggris, Amir Khan, batal menghadapi Neeraj Goyat setelah petinju asal India itu mengalami kecelakaan.

Pertarungan yang sedianya bakal berlangsung di King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi, pada 12 Juli 2019 terpaksa dibatalkan.

Sebab, Neeraj Goyat yang menjadi lawan Amir Khan mengalami kecelakaan mobil cukup parah dengan cedera serius di bagian wajah dan lengannya.

Tak pelak, Khan pun merasa sedih lantaran pertarungannya kontra Goyat gagal diwujudkan.

"Saya harap Neeraj Goyat akan kembali pulih dengan segera dan kembali bugar sepenuhnya," ucap Amir Khan yang dilansir BolaSport.com dari BBC.

Sebagai gantinya, petinju berusia 32 tahun itu akan melawan petinju asal Australia, Billy Dib, yang biasa bertarung di kelas bulu atau bulu super.

Baca Juga: ASEAN Bidik Piala Dunia 2034, Media Asing Nilai 4 Stadion Indonesia Akan Memenuhi Syarat

Bak mendapat kesempatan yang tak terduga, melalui akun twitter pribadinya, Dib menyebut jika ini adalah "Real-life Rocky moment" bagi karier tinjunya.

"Dalam hidup, Anda mendapatkan sejumlah kesempatan yang sangat terbatas untuk melakukan sesuatu yang monumental, dan seperti hal terbesar dalam industri mana pun, ada kesempatan datang dan meminta Anda untuk menjawab. Ini adalah momen Rocky dalam kehidupan nyata saya," tulis Dib.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BBC

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X