Apa Fungsi Media Sosial bagi Para Bintang Persija Jakarta?

By Beri Bagja - Kamis, 27 Juni 2019 | 12:30 WIB
Turut meramaikan kegiatan Meet & Greet Terhubung Saling Dukung,  kiper Persija Andritany Ardhiyasa dan gelandang Fitra Ridwan ditantang unjuk kemampuan olah bola dengan satu mata tertutup di Rumah Indofood, Jakarta Fair Kemayoran, 26 Juni 2019.
FIRMATOYA
Turut meramaikan kegiatan Meet & Greet Terhubung Saling Dukung, kiper Persija Andritany Ardhiyasa dan gelandang Fitra Ridwan ditantang unjuk kemampuan olah bola dengan satu mata tertutup di Rumah Indofood, Jakarta Fair Kemayoran, 26 Juni 2019.

BOLASPORT.COM - Media sosial merupakan salah satu sarana bagi pesepak bola untuk berinteraksi dengan suporter melalui sharing berita seputar kegiatan mereka.

Tiga bintang Persija Jakarta menghadiri acara meet and greet bersama komunitas suporter Macan Kemayoran dan awak media di Rumah Indofood, Jakarta Fair Kemayoran, Rabu (26/6/2019).

Andritany Ardhiyasa, Ryuji Utomo, dan Fitra Ridwan berbincang santai sambil bertatap muka dengan fan, termasuk juga follower akun-akun komunitas suporter Persija.

Bagi para pemain, acara ini merupakan media untuk menjaga hubungan baik antara kedua pihak yang saling menguntungkan.

"Banyak suporter yang datang ke sini untuk saling terhubung dengan kami para pemain. Selama ini hanya di media sosial, tetapi sekarang bisa bertemu langsung tatap muka," kata Andritany.

Ryuji Utomo juga mengungkapkan kesannya.

Baca Juga: 3 Bintang Persija Jakarta 'Menggoreng Semangat' bersama Indofood

"Saya suka banget dengan tema acara ini. Saya harap bukan hanya di acara ini kami bisa saling terhubung satu sama lain," tutur Ryuji.

"Semoga hubungan ini terjalin terus karena kesuksesan sebuah tim bukan cuma karena dari pemain, tetapi juga berkat dukungan dari suporter," kata sang bek.


Editor : Beri Bagja
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X