Pengakuan dari Deddy Corbuzier soal Peningkatan Performa Satu Persen

By Estu Santoso - Kamis, 27 Juni 2019 | 18:13 WIB
Deddy Corbuzier (dua dari kanan) dan Adinda Sukardi (dua dari kiri) dalam peluncuran produk baru Under Armour RUSH dan Recovery di Hard Rock Cafe, Jakarta pada 27 Juni 2019.
ESTU SANTOSO/BOLASPORT.COM
Deddy Corbuzier (dua dari kanan) dan Adinda Sukardi (dua dari kiri) dalam peluncuran produk baru Under Armour RUSH dan Recovery di Hard Rock Cafe, Jakarta pada 27 Juni 2019.

BOLASPORT.COM – Under Armour sebagai produsen pakaian olahraga terus mengembangkan produknya dan pesohor Deddy Corbuzier merasakan itu.

RUSH dan Recovery yang merupakan lini pakaian olahraga terbaru dari Under Armour dirancang untuk meningkatkan performa pemakainya dan Deddy Corbuzier salah satunya.

Under Armour (UA) RUSH dan Recovery akhirnya diluncurkan pabrikan pakaian olahraga asal Amerika Serikat di Indonesia pada Kamis (27/6/2019).

Baca Juga: Equinoc Pasok Apparel Liga 3 Jawa Timur 2019, Kompetisi Makin Berwarna

Pada momen ini, UA memaparkan bagaimana perkembangan produk mereka yang semakin kuat di Tanah Air, termasuk yang terbaru dengan teknologi celliant.

”Sebagai sports brand, Under Armour selalu berupaya menghadirkan inovasi yang terus menerus,” ujar Agham Rinaldi selaku Brand Manager Under Armour Indonesia kepada sejumlah media termasuk BolaSport.com.

Baca Juga: Dua Wakil Jepang Melaju di Liga Champions Asia 2019 dengan Hasil Unik

”Inovasi ini tak hanya mampu memecahkan masalah yang dihadapi atlet, tetapi juga meningkatkan performa mereka,” ucapnya menambahkan.

Baca Juga: Persib Terseok pada Liga 1 2019, Robert Alberts Sebut Dua Pemain



Editor : Estu Santoso
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X