Marc Marquez Mengaku Tidak Coba Sasis Baru Milik Jorge Lorenzo

By Delia Mustikasari - Jumat, 28 Juni 2019 | 17:15 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berbicara dalam konferensi pers jelang MotoGP Belanda di Sirkuit Assen, Kamis (27/6/2019).
MOTOGP.COM
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berbicara dalam konferensi pers jelang MotoGP Belanda di Sirkuit Assen, Kamis (27/6/2019).


 
BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, akan melakukan beberapa eksperimen pada Honda RC213V pada seri balap MotoGP Belanda, 28-30 Juni di Sirkuit Assen.

Eksperimen tersebut sudah dilakukan Marc Marquez pada tes pasca balapan di Circuit de Barcelona-Catalunya 2019, 17-19 Juni kemarin.

Namun, Marc Marquez tidak akan menggunakan sasis baru milik Jorge Lorenzo pada sesi latihan bebas MotoGP Belanda 2019.

Motor milik Jorge Lorenzo kembali mendapatkan pembaharuan pada sasis baru pada seri balap MotoGP Belanda, 28-30 Juni di Sirkuit Assen.

Sebelumnya, RC231V milik Lorenzo mendapat modifikasi di tangki bahan bakar.

"Kami melakukan tes yang bagus di Montmelo. Kami memiliki beberapa komponen yang perlu kami coba lagi dalam tata letak sirkuit yang berbeda seperti di Assen," kata Marquez seperti dilansir BolaSport.com dari Crash.

"Kami memiliki dua balapan penting di Belanda dan Jerman sebelum liburan musim panas. Akan sangat menyenangkan berlibur musim panas secara singkat dengan mencoba hal terbaik," ujar Rossi.

Baca Juga: Hasil FP1 MotoGP Belanda 2019 - Quaratararo Tercepat, Rossi Tersendat

Terlepas dari antusiasmenya terhadap komponen motornya yang akan diuji, Marquez menolak mencoba sasis baru yang dikembangkan oleh Honda untuk membantu rekan setimnya Lorenzo beradaptasi dengan RC213V.

"Saya tidak tahu. Saya hanya akan berkonsentrasi pada paket motor saya karena saya tahu dia sedang mencoba banyak hal berbeda dan Honda memberinya dukungan yang baik karena dia membutuhkannya. Saya hanya akan berkonsentrasi di garasi," tutur Marquez.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Crash.net

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X