MotoGP Belanda 2019 - Indikasi Bahwa Fabio Quartararo Tidak 100 Persen di Assen

By Firzie A. Idris - Senin, 1 Juli 2019 | 05:20 WIB
Rider Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, terlihat melepas zipper di lengan kanannya pada sesi wawancara seusai pagelaran MotoGP Belanda 2019.
FOXSPORTS
Rider Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, terlihat melepas zipper di lengan kanannya pada sesi wawancara seusai pagelaran MotoGP Belanda 2019.

BOLASPORT.com - Fabio Quartararo menorehkan hasil impresif dengan finish peringkat ketiga di MotoGP Belanda 2019, Minggu (30/6/2019). Pada sesi wawancara seusai balapan, ia langsung menunjukkan kalau kondisinya masih belum 100 persen.

Pembalap Petronas Yamaha SRT ini langsung memegang lengan kanan bawahnya setelah memarkir motor di parc ferme.

Fabio Quartararo juga langsung melepas retlseting baju di bagian lengan kanan tersebut, seperti berusaha untuk mengurangi tekanan di bagian tangannya yang sakit tersebut.

Baca Juga: Gagal Jadi Jawara di GP Belanda 2019, Marquez Akui Yamaha Cepat

Walau berhasil menjadi runner up di MotoGP Catalunya kurang dari dua pekan setelah menjalani operasi tersebut, rasa sakit yang ia alami terlihat cukup mengganggunya di MotoGP Belanda. 

Apalagi, angin kencang bertiup di Sirkuit Assen dengan motornya beberapa kali terlihat tidak stabil saat menempuh seksi straight lintasan.

Baca berita lengkapnya di JUARA.net: "Finish Podium MotoGP Belanda 2019, Fabio Quartararo Langsung Pegangi Lengan Kanannya"



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Juara.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X