Takut Rugi, Alasan Persija Jakarta Tidak Pakai SUGBK Lawan PSS Sleman

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 1 Juli 2019 | 12:00 WIB
Pemain-pemain Persija Jakarta merayakan gol yang dicetak Yan Pieter Nasadit ke gawang Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (29/6/2019).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Pemain-pemain Persija Jakarta merayakan gol yang dicetak Yan Pieter Nasadit ke gawang Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (29/6/2019).

BOLASPORT.COM - CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengungkapkan alasannya mengapa pihaknya tidak menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, untuk menjamu PSS Sleman pada laga keenam Liga 1 2019 yang digelar Rabu (3/7/2019).

Menurut Ferry Paulus, alasan utamanya itu karena pertandingan Persija Jakarta kontra PSS Sleman digelar dalam waktu weekday bukan weekend.

Baca Juga: Rabiot Datang, Juventus Siap Jual 2 Gelandang Juara Piala Dunia

Ferry Paulus tidak yakin suporter Persija Jakarta, The Jak Mania, akan memenuhi SUGBK bila pertandingan melawan PSS Sleman digelar pada hari biasa.


Sebab, pertandingan tersebut akan kick-off pukul 15.30 WIB dan masih banyak The Jak Mania yang memiliki aktivitas seperti bekerja.

Untuk itu, pertandingan tersebut dipindahkan ke Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat.

Keputusan tersebut diambil karena harga sewa Stadion Patriot lebih murah ketimbang SUGBK yang kabarnya mencapai miliaran termasuk dengan uang jaminan.

Baca Juga: Satu Klub Inggris Ikut-ikutan PSG Kejar Tanda Tangan Leonardo Bonucci

"Jadi laga melawan PSS Sleman sudah pasti bermain di Stadion Patriot," kata Ferry Paulus kepada wartawan termasuk BolaSport.com.



Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X