MotoGP Belanda 2019 - Danilo Petrucci Sebut Dirinya dalam Posisi Sulit

By Lariza Oky Adisty - Senin, 1 Juli 2019 | 14:00 WIB
Dari kiri ke kanan, Marc Marquez, Danilo Petrucci, dan Andrea Dovizioso berpose di podium MotoGP Italia 2019 di Sirkuit Mugello, Minggu (2/6/2019).
MOTOGP.COM
Dari kiri ke kanan, Marc Marquez, Danilo Petrucci, dan Andrea Dovizioso berpose di podium MotoGP Italia 2019 di Sirkuit Mugello, Minggu (2/6/2019).

 

BOLASPORT.COM - Pembalap Ducati, Danilo Petrucci, mengatakan bahwa dia sedang dalam posisi sulit terkait statusnya di tim dan kontraknya yang akan segera habis.

Dilansir BolaSport.com dari GP One, Danilo Petrucci mengatakan dia masih menunggu Ducati mengajaknya berbicara soal kontrak baru.

"Ini situasi yang sulit, seperti berada di antara bebatuan dan tempat keras. Membicarakan soal perpanjangan kontrak tidak akan membantu saya," kata Danilo Petrucci.

Dia pun berharap bisa bertemu dengan petinggi tim untuk membahas soal kelangsungan kariernya di tim tersebut.

"Saya ingin segera bertemu dengan pihak Ducati untuk memutuskan segalanya untuk balapan berikutnya," ucapnya melanjutkan.

Masalah kontrak bukan satu-satunya yang membuat Petrucci gundah.

Pembalap berusia 28 tahun tersebut juga tidak puas dengan balapan pada MotoGP Belanda 2019, Minggu (30/6/2019) setelah dia finis di urutan ke-6 di Sirkuit Assen.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Jerman 2019 - Marquez dan Peluang Rekor Kemenangan Ke-10

Dia pun tak menampik ada kesulitan yang dia rasakan karena harus bersaing dengan rekan setimnya, Andrea Dovizioso.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : gpone

REKOMENDASI UNTUK ANDA

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X