MotoGP Belanda 2019 - Fabio Quartararo Sesali Kesalahan pada Lap Terakhir

By Delia Mustikasari - Senin, 1 Juli 2019 | 17:15 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, berpose setelah balapan MotoGP Belanda 2019 di Sirkuit Assen, Minggu (30/6/2019).
MOTOGP.COM
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, berpose setelah balapan MotoGP Belanda 2019 di Sirkuit Assen, Minggu (30/6/2019).

BOLASPORT.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, finis ketiga pada balapan MotoGP Belanda yang berlangsung di Sirkuit Assen, Minggu (30/6/2019).

Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) keluar sebagai juara MotoGP Belanda, 2019, sementara Marc Marquez (Repsol Honda) menjadi runner-up.

Fabio Quartararo gagal meraih kemenangan pertama musim ini setelah sebelumnya berstatus sebagai pemegang pole position MotoGP Belanda.

Sebelumnya, Fabio Quartararo meraih pole position pada MotoGP Spanyol dan MotoGP Catalunya.

Namun, dia gagal finis pada MotoGP Spanyol. Pada MotoGP Catalunya, Quartararo finis di urutan kedua.

Fabio Quartararo menyalahkan kesalahan dia dalam kombinasi crosswinds dan mengambil jalur balap.

Akibatnya, dia mengalami guncangan hebat dalam kecepatan tinggi di motornya, sementara Vinales dan Marquez tidak mengalami hal serupa.

Baca Juga: Valentino Rossi Akui Tertabrak dengan Takaaki Nakagami Tandai Kegagalan 3 Kali Beruntun yang Memalukan

"Saya mengendarai dengan baik terlepas dari kesalahan ketika keluar dari tikungan 5. Sepanjang akhir pekan, kami memiliki kecepatan dan kami memeriksa data dengan Maverick dan pembalap Yamaha lainnya," kata Quartararo seperti dilansir BolaSport.com dari Crash.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Crash.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X