BEKRAF Game Prime 2019: Ajang Kumpul Puluhan Gim Lokal, Bazaar Mainan, Hingga Turnamen eSports

By Firzie A. Idris - Senin, 1 Juli 2019 | 18:04 WIB
Suasana BEKRAF Game Prime 2018.
BEKRAF
Suasana BEKRAF Game Prime 2018.

BOLASPORT.COM - Event industri gim terbesar di Indonesia, BEKRAF Game Prime akan kembali untuk penyelenggaraan keempatnya.

Tahun lalu, BEKRAF Game Prime 2018 mencatatkan sejarah baru di industri gim Indonesia dengan menyedot animo lebih dari 16.000 pengunjung dalam tiga hari penyelenggaraannya.

Hal ini membuat BEKRAF Game Prime 2018 bukan hanya menjadi event industri gim terbesar di Indonesia, melainkan juga salah satu event industri gim papan atas di kawasan Asia Tenggara.

Tahun ini, sekali lagi Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) berkolaborasi dengan INSIDEA dan Asosiasi Game Indonesia (AGI) pun siap kembali mencatat sejarah dengan menggelar BEKRAF Game Prime 2019.

Tahun ini, BEKRAF Game Prime 2019 bakal digelar selama dua hari (13 dan 14 Juli 2019) bertempat di Balai Kartini, Jakarta dengan mengusung konsep eksibisi yang siap menghibur puluhan ribu gamer dari seluruh Indonesia.

Apa saja konten hiburan yang akan tersedia dalam BEKRAF Game Prime 2019?

Mainkan gim-gim keren buatan para developer lokal Indonesia

Ini saatnya kamu mengenal lebih banyak gim-gim buatan developer dalam negeri. BEKRAF Game Prime 2019 akan menghadirkan puluhan gim-gim keren yang bisa kamu mainkan.

BEKRAF Game Prime 2019 juga bakal jadi ajang para developer lokal ini untuk memamerkan gim terbaru mereka secara perdana.

Jadilah salah satu orang yang pertama kali memainkan gim-gim mereka sebelum dirilis di pasaran!



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Bekraf

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X