Takaaki Nakagami Sebut Valentino Rossi Menyeret Dirinya dalam Insiden MotoGP Belanda 2019

By Doddy Wiratama - Selasa, 2 Juli 2019 | 15:00 WIB
Momen saat Valentino Rossi mengecek kondisi Takaaki Nakagami setelah terlibat insiden kecelakaan pada MotoGP Belanda 2019, Minggu (30/6/2019)
TWITTER.COM/MOTOGP
Momen saat Valentino Rossi mengecek kondisi Takaaki Nakagami setelah terlibat insiden kecelakaan pada MotoGP Belanda 2019, Minggu (30/6/2019)

BOLASPORT.COM - Takaaki Nakagami buka suara terkait insiden yang dialaminya dengan Valentino Rossi dalam MotoGP Belanda 2019, Minggu (30/6/2019).

Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Assen itu, Takaaki Nakagami (LCR Honda) harus mengakhiri lomba lebih dini setelah terjatuh pada lap kelima.

Pembalap asal Jepang itu mengalami kecelakaan yang cukup serius pada tikungan kedelapan yang melibatkan Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha).

Kedua pembalap itu pun tak bisa melanjutkan sesi balapan dan harus pulang dengan tangan hampa dari GP Belanda 2019.

Takaaki Nakagami coba menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi pada kecelakaan itu, menurut sudut pandangnya.

Nakagami menyebut saat itu dirinya tengah bersaing di papan tengah dengan sejumlah pembalap, yakni Cal Crutchlow (LCR Honda), Jack Miller (Pramac Racing), dan Valentino Rossi.

GP Belanda 2019 memasuki lap kelima, pembalap 27 tahun itu mulai terlibat duel sengit dengan Rossi demi memperebutkan posisi kesepuluh.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Jerman 2019 - Marquez dan Peluang Rekor Kemenangan Ke-10

"Rossi mampu melewati saya di tikungan pertama dan saya mengambilnya kembali di tikungan kedua," kata Takaaki Nakagami dikutip BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.



Editor : Doddy Wiratama
Sumber : Tuttomotorioweb.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X