BAM Lakukan Perombakan pada Tim Pelatih Nomor Ganda Campuran

By Nestri Yuniardi - Rabu, 3 Juli 2019 | 16:20 WIB
Menjelang bergulirnya Indonesia Open 2019, Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia melakukan perombakan pelatih di nomor ganda campuran.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Menjelang bergulirnya Indonesia Open 2019, Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia melakukan perombakan pelatih di nomor ganda campuran.

BOLASPORT.COM - Menjelang bergulirnya Indonesia Open 2019, Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (Badminton Association of Malaysia/BAM) melakukan perombakan susunan tim pelatih pada nomor ganda campuran.

Perubahan ini memungkinkan dua pasangan ganda campuran senior Negeri Jiran, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie dan Tan Kian Meng/Lai Pei Jing, mendapat suasana baru.

Jabatan pelatih kepala ganda campuran nasional Malaysia yang semula dipegang oleh Pang Cheh Chang, kini dialihkan kepada Chin Ee Hui.

Chin Ee Hui sebelumnya berperan sebagai asisten pelatih ganda campuran nasional Negeri Jiran.

Sementara itu, Pang Cheh Chang kini mendapat tugas membimbing para pemain junior Malaysia.

Diakui Lai Shevon Jemie, pergeseran jabatan pelatih tidak akan mengganggu program latihan yang sebelumnya telah mereka laksanakan.

"Pergantiannya tidak terlalu banyak melibatkan pelatih baru, dan pelatih Chin Ee Hui juga sudah cukup lama bernaung di BAM," ujar Lai Shevon Jemie yang dikutip BolaSport.com dari Stadium Astro.

Baca Juga: Aaron Chia/Soh Wooi Yik Ingin Maksimalkan Keuntungan Bermain di Istora

"Kami juga sudah biasa dengan model latihan dan komunikasi yang diterapkannya," kata pemain berusia 25 tahun tersebut melanjutkan.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Stadium Astro

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X