Joan Mir Pede Bisa Raih Finis 10 Besar pada MotoGP Jerman 2019

By Agung Kurniawan - Jumat, 5 Juli 2019 | 19:00 WIB
Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir mengakhiri sesi balapan di Sirkuit Americas
DOK. SUZUKI ECSTAR
Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir mengakhiri sesi balapan di Sirkuit Americas

BOLASPORT.COM - Pembalap Suzuki Ecstar yakni Joan Mir bertekad untuk melanjutkan penampilan positifnya saat mentas pada seri MotoGP Jerman 2019.

Joan Mir berhasil memperbaiki kinerjanya setelah selalu sukses membawa pulang poin di tiga balapan beruntunnya musim ini.

Pembalap asal Spanyol mampu tampil kompetitif bersama tunggangannya musim ini yakni GSX-RR di Sirkuit Assen, Belanda pekan lalu.

Joan Mir sempat memimpin balapan sesaat setelah rekan setimnya mengalami crash di tikungan ke-9 sebelum akhirnya dia harus puas meraih finis di urutan delapan.

Kini, Joan Mir tengah optimis jika dirinya akan kembali mampu melanjutkan performa positifnya saat mentas pada seri MotoGP Jerman 2019.

"Saya berharap untuk melakukan sedikir lebih baik di Sachsenring dan untuk melanjutkan semua kemajuan yang telah saya lakukan sepanjang musim ini, terutama pada beberapa seri terakhir," kata Joan Mir dilansir BolaSport.com dari laman Suzuki Ecstar.

"Perasaan itu datang setelah balapan saya di Assen, di mana saya mempunyai perasaan dan kecepatan yang baik dengan motornya meskipun hanya finis di urutan delapan," ucap Mir.

Rider yang kini berusia 21 tahun itu bahkan berani menyebut jika saat ini sangat mudah baginya untuk mengakhiri balapan di posisi sepuluh besar.

Baca Juga: Kelebihan Ramiro Fergonzi Bukan Cuma Urusan Mencetak Gol



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Suzuki Racing

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X