Gemilang di Awal Liga 1, Flavio Beck Cocok dengan Sepak Bola Indonesia

By Muhammad Robbani - Jumat, 5 Juli 2019 | 18:57 WIB
Gelandang Bhayangkara FC, Flavio Beck Junior
MEDIA BHAYANGKARA FC
Gelandang Bhayangkara FC, Flavio Beck Junior

BOLASPORT.COM - Pemain asing Bhayangkara FC, Flavio Beck Junior menjelma menjadi pemain penting tim berkat kontribusi gol/assist yang berdampak terhadap performa positif The Guardian di Liga 1 2019.

Sampai pekan ketujuh Liga 1, Bhayangkara FC bertengger di peringkat keempat klasemen sementara dengan raihan 12 poin dari hasil tiga kali menang, tiga kali imbang, dan sekali kalah.

Catatan apik Bhayangkara itu tak lepas dari kegemilangan Flavio Beck Junior yang untuk sementara menjadi top scorer dan top assist sementara Liga 1.

Pemain asal Brasil itu mencetak empat gol dan tiga assist yang membuat namanya duduk di puncak pada dua kategori tersebut.

Redaksi BolaSport.com pun menetapkan namanya sebagai pemain terbaik pekan keenam Liga 1 atas capaian pemain berusia 32 tahun tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Flavio Beck Junior menjadi pemain terbaik Liga 1 2019 versi @bolasportcom #Liga1 #liga12019

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on

Padahal tak sedikit suara keraguan terhadap kemampuan Flavio yang dianggap sudah habis, apalagi dia diplot sebagai pengganti Paulo Sergio yang hijrah ke Bali United.

Apalagi, karier Flavio bersama klub dua klub Malaysia yakni Negeri Sembilan dan Kelantan FA tak bagus-bagus amat sebelum hijrah ke Bhayangkara.

Baca Juga: Laga Bhayangkara Vs Tira Persikabo 'Beraroma Eropa' di Stadion Madya

Dua klub Malaysia di atas, diperkuat eks pemain Borneo FC itu masing-masing selama setengah musim.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X