Sunday Ride, Asyiknya Bersepeda bareng CEO Brompton Buttler Adams

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 8 Juli 2019 | 12:03 WIB
CEO Brompton Bicycle, Will Butler Adams, menandatangani salah satu sepeda saat acara Brompton Sunday Ride di QBIG BSD City, Jakarta, 30 Juni 2019.
ISTIMEWA
CEO Brompton Bicycle, Will Butler Adams, menandatangani salah satu sepeda saat acara Brompton Sunday Ride di QBIG BSD City, Jakarta, 30 Juni 2019.

BOLASPORT.COM - Acara Brompton Sunday Ride berjalan meriah dengan antusiasme ratusan pesepeda dan kehadiran sang CEO, Will Butler Adams.

Di era serba digital, gaya hidup sehat kian gencar digaungkan, mulai dari berbagai aplikasi pendukung sampai gadget alias perangkat penunjang kegiatan berolahraga.

Salah satunya adalah hidup sehat dengan bersepeda. Selain bisa dilakoni sebagai hobi, bersepeda juga menjadi wadah bersosialisasi dengan berbagai komunitas.

Inilah yang menginspirasi Spinwarriors dan Zeus Event berkolaborasi untuk mengadakan Brompton Sunday Ride pada Minggu (30/6/2019) silam.

Baca Juga: Adventure Kids, Ajak Si Kecil Berpetualang di Alam Bebas!

Acara Brompton Sunday Ride semakin meriah dengan kedatangan Will Butler Adams, sang CEO Brompton Bicycle, langsung dari Inggris.

Ratusan Brompton Owner di Indonesia hadir untuk bersepeda bareng pria asal London berusia 45 tahun itu.

Tidak heran apabila bos Brompton mau nyepeda bareng di Indonesia. Sebab, Jakarta merupakan market terbesar Brompton di dunia.

Spinwarriors didukung oleh BOGI (Brompton Owner Group Indonesia), QBIG BSD, Mini Cooper, Renault, dan BMW Motorrad sukses mengemas acara bersepeda bersama CEO ini menjadi motor penggerak agar para komunitas saling berkolaborasi untuk hidup sehat.



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X