Marc Marquez Tak Ingin Satu Tim dengan Sang Adik di Kelas MotoGP

By Agung Kurniawan - Selasa, 9 Juli 2019 | 14:30 WIB
Marc Marquez (kiri) dan Alex Marquez berpose setelah sama-sama finis pertama pada balapan MotoGP Prancis 2019 di Sirkuit Le Mans, Minggu (19/5/2019).
MOTOGP.COM
Marc Marquez (kiri) dan Alex Marquez berpose setelah sama-sama finis pertama pada balapan MotoGP Prancis 2019 di Sirkuit Le Mans, Minggu (19/5/2019).

BOLASPORT.COM - Penampilan Marc Marquez dan adiknya, Alex Marquez sedang mendapat sorotan seusai keduanya meraih kemenangan di Sachsenring, Minggu (7/7/2019).

Membalap di kelas yang berbeda, Marc dan Alex sama-sama mampu menunjukkan kepiawaiannya dengan menyabet kemenangan di kelas balapnya masing-masing.

Marc Marquez berhasil melanjutkan dominasinya di Sachsenring dengan meraih tujuh kemenangan beruntun sejak membalap di kelas utama MotoGP.

Sementara itu, sang adik juga berhasil meraih podium kemenangan di kelas Moto2 seusai meninggalkan para pesaing-pesaingnya.

Pembalap berjulukan The Baby Alien itu memuji penampilan sang adik yang juga mampu mengukuhkan dirinya sebagai juara paruh musim kelas Moto2.

Marc Marquez menilai jika Alex kini layak untuk tampil di kelas utama MotoGP menyusul penampilan yang kian matang di kelas Moto2 bersama timnya Marc VDS.

Namun, rekan satu tim Jorge Lorenzo itu mengaku jika dirinya tak mau berada di tim yang sama dengan sang adik.

Lebih jauh lagi, Marc Marquez menyebut jika tak ada tempat bagi Alex untuk membalap bersama Honda saat dia kelak berhasil promosi di kelas utama.

Baca Juga: Jika Kelak Datangkan Neymar, Barcelona Mesti Lupakan Masa Lalunya



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : gpone

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X