Cal Crutchlow Nilai Perebutan Gelar Juara Dunia 2019 Sudah Berakhir sejak 4 Balapan Lalu

By Delia Mustikasari - Rabu, 10 Juli 2019 | 09:11 WIB
Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow, menyiram sampanye di podium MotoGP Jerman di Sachsenring, Minggu (7/7/2019).
MOTOGP.COM
Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow, menyiram sampanye di podium MotoGP Jerman di Sachsenring, Minggu (7/7/2019).

BOLASPORT.COM - Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow, menilai bahwa pertarungan gelar MotoGP 2019 telah selesai empat balapan lalu karena menurutnya Marc Marquez (Repsol Honda) membalap lebih baik daripada musim sebelumnya.

Marc Marquez nyaris tak tertandingi pada paruh pertama musim, selain tampil dominan di Austin, dia menyelesaikan setiap balapan lain minimal di posisi dua besar.

Marquez kalah dari Andrea Dovizioso (Ducati) pada MotoGP Qatar, Danilo Petrucci (Ducati) pada MotoGP Italia, dan Maverick Vinales pada MotoGP Belanda.

"Sudah selesai. Perebutan gelar juara dinia sudah selesai pada empat balapan lalu," kata Crutchlow seperti dilansir BolaSport.com dari Motorsport.

Crutchlow mengatakan bahwa perebutan gelar juara dunia telah berakhir sejak MotoGP Italia di Sirkuit Mugello yang secara tradisional merupakan salah satu tempat terberat bagi Honda dan Marquez.

Cal Crutchlow finis ketiga pada balapan MotoGP Jerman di Sachsenring, Minggu (7/7/2019), dibelakang Marc Marquez dan Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha).

"Di Sirkuit Mugello (MotoGP Italia), tempat di mana dia benar-benar berjuang pada musim lalu, dia finis kedua setelah bersaing ketat dengan pembalap Ducati," ucap Crutchlow.

"Dia menunjukkan kelasnya dan mengendarai dengan sangat baik daripada musim sebelumnya karena ada beberapa area di motornya yang bagus. Minggu adalah perlombaan bertahan hidup  yang memastikan kami tetap bertahan dan mendapat beberapa poin," ujar pembalap asal Inggris ini.

Baca Juga: Valentino Rossi Ibaratkan Motor seperti Pacar daripada Ibunya



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Motorsport

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X