Tunggal Putra Malaysia Ini Ingin Curi Ilmu dari Pelatih asal Indonesia

By Delia Mustikasari - Rabu, 10 Juli 2019 | 10:40 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia.
THE STAR
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia.

 

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia, siap memulai babak baru dalam kariernya.

Pebulu tangkis berusia 21 tahun ini berharap untuk menyerap pengetahuan dari pelatih baru asal Indonesia, Hendrawan, dalam bermain bertahan dan kemampuan menyerang.

Lee Zii Jia mengakui bahwa dia memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan berharap banyak mendapat ilmu dari Hendrawan yang merupakan Juara Dunia 2001 dan peraih medali perak Olimpiade Sydney 2000.

Saat menjadi pemain, Hendrawan dikenal dengan pertahanannya yang baik sehingga memaksa lawan putus asa dan akhirnya membuat kesalahan.

"Hendrawan juga sangat pandai dalam menyerang dan saya menantikan untuk mempelajari aspek permainan ini," kata Lee Zii Jia seperti dilansir BolaSport.com dari The Star.

"Saya tipe pemain yang menyerang dan agresif. Jika lawan saya terus mengembalikan tembakan saya dan saya mulai merasa lelah, saat itulah saya berada dalam kesulitan. Semoga Hendrawan dapat membantu saya memperbaiki kelemahan ini," aku Lee.

Lee juga mengaku tidak sabar ingin mengetahui program pelatihan apa yang Hendrawan siapkan untuknya.

"Saya benar-benar ingin mengalami pelatihan seperti yang dilakukan pemain hebat seperti Lee Chong Wei," ujar Lee Zii Jia.

Baca Juga: Bulu Tangkis Malaysia Masih Butuh Kehadiran Pelatih asal Indonesia, Hendrawan



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : the star

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X