Bukan Ducati, Marc Marquez Sebut Yamaha Jadi Ancaman Terbesar

By Agung Kurniawan - Jumat, 12 Juli 2019 | 09:35 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berpose setelah memastikan diri meraih pole position pada sesi kualifikasi MotoGP Jerman di Sachsenring, Sabtu (6/7/2019).
MOTOGP.COM
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berpose setelah memastikan diri meraih pole position pada sesi kualifikasi MotoGP Jerman di Sachsenring, Sabtu (6/7/2019).

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menyebut jika Ducati bukan menjadi ancaman terbesarnya dalam perburuan gelar melainkan tim Yamaha.

Marc Marquez memuji penampilan dua pembalap Yamaha yakni Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) dan Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) yang tampil memukau pada beberapa seri terkahir.

Vinales dan Quartararo kini disebut sebagai ancaman terbesar bagi rider berjulukan The Baby Alien itu dalam perebutan gelar MotoGP musim ini.

Marc Marquez bahkan menilai kini peta persaingan gelar juara sudah berubah semenjak rekan setimnya yakni Jorge Lorenzo mengalami insiden saat mengaspal di Catalunya.

Kecelakaan karambol itu membuatnya sulit dikejar oleh Andrea Dovizioso (Ducati) yang menjelma sebagai rival terkuat semenjak awal musim ini.

"Sampai balapan kami di Montmelo itu adalah satu kejuaraan, sekarang dari Montmelo hingga balapan terakhir, ini seperti kejuaraan yang berbeda," kata Marc Marquez dilansir BolaSport.com dari motorsport.

"Kami memiliki dua nilai kemenangan berharga antara saya dan Dovizioso," ujar Marquez.

Selanjutnya, pembalap yang identik dengan nomor 93 memperkirakan jika Vinales dan Quartararo akan menjadi ancaman terbesarnya.

Baca Juga: Hazard dan Bale Akrab, Real Madrid Bakal Punya Duet Sayap Rp1,6 Triliun?


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Motorsport

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X