2 Alasan Kenapa Sergej Milinkovic-Savic Sempurna Gantikan Paul Pogba

By Ahmad Tsalis - Jumat, 12 Juli 2019 | 14:00 WIB
Duel Sergej Milinkovic-Savic (kiri)  dengan Lorenzo Pelegrini (kanan) saat Lazio bertemu AS Roma di Stadion Olimpico, Eusebio Di Francesco
TWITTER.COM/SSLAZIO
Duel Sergej Milinkovic-Savic (kiri) dengan Lorenzo Pelegrini (kanan) saat Lazio bertemu AS Roma di Stadion Olimpico, Eusebio Di Francesco

BOLASPORT.COM - Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, dinilai cocok untuk menggantikan Paul Pogba di Manchester United.

Segala spekulasi soal masa depan karier Paul Pogba bersama Manchester United bisa terjadi selama bursa transfer musim panas 2019 berlangsung.

Terlebih setelah Paul Pogba tak henti dikabarkan jadi buruan serius Real Madrid.

Sebagai antisipasi jika Paul Pogba memilih hengkang, Sergej Milinkovic-Savic disebut-sebut jadi sosok yang pas mengisi sektor tengah Manchester United.

Jurnalis Sky Sports, Anton Toloui, mencoba menjabarkan dua alasan mengapa Sergej Milinkovic-Savic pas untuk jadi pengganti Paul Pogba.

Baca Juga: Diisukan Pindah, Pogba Tidak Bertingkah Saat Latihan dengan Man United

Alasan pertama adalah kemampuan yang dipunyai oleh pesepak bola 24 tahun asal Serbia itu.

"Saya tak berpikir ada gelandang kenamaan lain yang lebih cocok untuk Liga Inggris," kata Toloui, seperti dikutip BolaSport.com dari laman Daily Express.

"Ia berpostur 6,3 kaki (sekitar 1,92 meter), punya fisik mumpuni, dan staminanya tangguh. Apalagi, jangkauan umpannya benar-benar luar biasa."


Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : express.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X