Baru Dua Kali Menang, Bos Persija Jakarta Percaya ke Julio Banuelos

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 12 Juli 2019 | 13:10 WIB
Ekspresi pelatih Persija, Julio Banuelos, dalam duel versus Persib Bandung pada pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion SUGBK, Rabu (10/7/2019).
GARY LOTULUNG/KOMPAS.COM
Ekspresi pelatih Persija, Julio Banuelos, dalam duel versus Persib Bandung pada pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion SUGBK, Rabu (10/7/2019).

BOLASPORT.COM  - CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, masih memberikan kepercayaan penuh kepada Julio Banuelos yang sejauh ini baru membawa Macan Kemayoran memenangkan dua pertandingan dari lima laga.

Dua kemenangan yang diraih Julio Banuelos saat Persija Jakarta menumbangkan PSS Sleman di Liga 1 2019 dan Borneo FC di semifinal leg pertama Piala Indonesia 2018.

Sisanya tiga pertandingan Persija Jakarta berakhir imbang ketika melawan Persela Lamongan dan Persib Bandung di Liga 1 2019, serta bertemu Borneo FC di semifinal leg kedua Piala Indonesia 2018.

Menurut Ferry Paulus, Persija Jakarta masih memiliki kendala besar sehingga belum bisa konsisten di setiap pertandingan.

"Saya lihatnya bukan karena belum stabil tetapi siapapun pelatihnya pertandingan akan sangat berat," kata Ferry Paulus.

"Kalau dilihat pelatih lawan juga tidak bagus-bagus banget," ucap pria yang akrab disapa FP tersebut.

Baca Juga: Sebastian Vettel Berharap Bisa Lanjutkan Tren Positif di Silverstone

Dari pandangan Ferry Paulus, kinerja Julio Banuelos sudah memberikan perubahan positif terhadap penampilan Persija Jakarta di lapangan.

Menurut Ferry Paulus, kendala besar dari timnya yang belum konsisten karena banyaknya pemain yang absen di setiap pertandingan.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X