Daftar Belanja Man United di Liga Italia: Milinkovic dan Milenkovic

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 12 Juli 2019 | 12:25 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berbicara seusai laga Liga Inggris melawan Chelsea di Stadion Old Trafford, Minggu (28/4/2019).
TWITTER.COM/MANUTD
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berbicara seusai laga Liga Inggris melawan Chelsea di Stadion Old Trafford, Minggu (28/4/2019).

BOLASPORT.COM - Manchester United berburu dua pemain muda di Liga Italia. Daftar belanja mereka pun menarik karena memiliki nama yang hampir mirip.

Manchester United kembali berburu pemain muda seperti yang diinstruksikan Ole Gunnar Solskjaer pada bursa transfer musim panas ini.

Setelah mendatangkan Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka dari tim Inggris, Man United melebarkan pencariannya ke negara lain.

Liga Italia menjadi tujuan Man United berikutnya dalam belanja pemain baru.

Baca Juga: Daftar 10 Tim dengan Skuat Termahal - Real Madrid No 2, Man United Paling Bontot

Saat ini ada dua pemain yang dikait-kaitkan dengan tim berjuluk Setan Merah itu. Menariknya, nama kedua pemain itu hampir mirip.

Mereka adalah Milinkovic dan Milenkovic. Sergej Milinkovic-Savic adalah gelandang sementara Nikola Milenkovic adalah bek tengah.

Milinkovic-Savic dan Milenkovic sama-sama berasal dari Serbia. Meski demikian, keduanya bukan berasal dari orang tua yang sama.

Sergej Milinkovic-Savic sendiri adalah pemain tengah Lazio yang masih berusia 24 tahun. Dia sempat disebut sebagai titisan Paul Pogba.


Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : gianlucadimarzio.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X