Valtteri Bottas Bertekad Kalahkan Lewis Hamilton di F1 GP Inggris 2019

By Agung Kurniawan - Jumat, 12 Juli 2019 | 17:50 WIB
Pembalap Mercedes, Valtteri Bottas rayakan kemenangannya usai melakoni GP F1 Azerbaijan 2019, Minggu (28/4/2019)
twitter.com/ValtteriBottas
Pembalap Mercedes, Valtteri Bottas rayakan kemenangannya usai melakoni GP F1 Azerbaijan 2019, Minggu (28/4/2019)

BOLASPORT.COM - Valtteri Bottas berharap kru Mercedes akan melakukan sejumlah pengembangan untuk bisa mengalahkan Lewis Hamilton yang masih begitu kuat.

Dominasi Mercedes yang sudah berlangsung sejak awal musim terhenti setelah kedua pembalapnya tak bisa meraih kemenangan pada GP Austria 2019.

Pada balapan itu, Valtteri Bottas finis di urutan ketiga sedangkan Lewis Hamilton hanya mampu bertengger di peringkat kelima.

Sementara puncak podium GP Austria 2019 diisi oleh Max Verstappen (Red Bull Racing) yang dibuntuti Charles Leclerc (Ferrari) sebagai runner up.

Jelang bergulirnya Formula 1 (F1) GP Inggris 2019, Valtteri Bottas masih menganggap jika Lewis Hamilton berpeluang besar akan menjadi juara.

Bottas pun meminta kru Mercedes untuk melakukan sejumlah pengembangan jika ingin mengalahkan rekan setimnya itu saat mengaspal di Silverstone akhir pekan ini.

Baca Juga: Alberto Goncalves Berambisi Bawa Madura United Raih Gelar Liga 1 2019

"Semuanya masih dalam tahap proses dengan berusaha untuk meraih hasil yang lebih baik pada setiap aspek," kata Valtteri Bottas dilansir BolaSport.com dari crash.

"Kami mempunyai data dari musim lalu, sejak babak kualifikasi dan balapan. Saya membutuhkan hal yang lebih baik jika ingin meraih kemenangan pada balapan kali ini," tuturnya melanutkan.



Editor : Doddy Wiratama
Sumber : Crash

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X