Kesal Kalah di Austria, Leclerc Akan Ubah Gaya Balapnya di GP Inggris

By Agung Kurniawan - Jumat, 12 Juli 2019 | 16:10 WIB
Charles Leclerc (Ferrari) saat tampil dalam sesi latihan bebas ketiga F1 GP Azerbaijan 2019 yang digelar pada Sabtu (27/4/2019).
twitter.com/f1
Charles Leclerc (Ferrari) saat tampil dalam sesi latihan bebas ketiga F1 GP Azerbaijan 2019 yang digelar pada Sabtu (27/4/2019).

BOLASPORT.COM - Charles Leclerc (Ferrari) mengaku akan mengubah gaya balapnya menjadi sedikit lebih agresif kala turun pada F1 GP Inggris 2019.

Charles Leclerc bertekad untuk bangkit dan meraih hasil positif setelah menuai kegagalan meraih kemenangan perdana di Red Bull Ring, Austria.

Pada seri tersebut, Charles Leclerc harus mengakui kemenangan Max Verstappen (Red Bull Racing) setelah terlibat duel alot pada lap-lap terakhir.

Leclerc menilai Verstappen tampil cukup agresif dan pantas dijatuhi hukuman lantaran membuat mobil SF90 miliknya sempat keluar lintasan.

Pembalap asal Monako itu pun menuntut adanya penegakan peraturan usai mengalami insiden yang merugikan kala mengaspal di Austria.

"Saya cukup senang karena kami dapat membalap seperti ini (agresif)," kata Charles Leclerc dilansir BolaSport.com dari gpblog.

"Saya hanya menginginkan sebuah konsistensi peraturan. Jika sudah konsisten maka saya akan sangat senang bisa balapan seperti ini," tuturnya menambahkan.

Baca Juga: Harus Coba! Ini Cara Mendaftar Mobile Legends Championship League

Leclerc berjanji akan mengubah gaya balapnya dan berusaha untuk meraih hasil maksimal saat turun pada F1 GP Inggris 2019 di Silverstone.


Editor : Doddy Wiratama
Sumber : gpblog.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X