Advertorial

5 Tempat Hang Out Asik Selama Nonton ICC Singapore 2019

By Firzie A. Idris - Senin, 15 Juli 2019 | 13:50 WIB
Ilustrasi International Champions Cup 2019.
Ilustrasi International Champions Cup 2019.

ADVERTORIAL

BOLASPORT.COM - International Champions Cup kembali ke Singapura untuk ketiga kalinya Juli ini dengan kedatangan klub-klub elite Eropa.

Format anyar dua pertandingan, empat tim akan berlangsung pada akhir pekan 20-21 Juli dan menjanjikan tontonan sepak bola menggiurkan bagi para fans lokal dan luar negeri.

Laga pembuka International Champions Cup Singapura akan mempertemukan Manchester United dan Inter Milan pada 20 Juli, menandakan satu dekade setelah keduanya berduel di babak delapan besar Liga Champions.

Keesokan harinya, Juventus akan menghadapi Tottenham Hotspur. Ini adalah kedua kalinya Juventus bermain di Singapura setelah menghadapi Singapore Select pada 2014.

Di sela-sela pertandingan, para pengunjung dapat mengunjungi beberapa tempat makan dan hiburan terbaik yang Singapura bisa persembahkan. Berikut adalah 5 tempat hang out asik yang bisa kamu kunjungi bersama teman-teman selama nonton ICC 2019.

1. Harry's Bar

Menu yang bisa disantap di Harry's Bar,  Singapura.
Menu yang bisa disantap di Harry's Bar, Singapura.

Harry's Bar mempunyai menu yang menawarkan pengalaman global sembari tetap mempertahankan cita rasa Asia. Temukan makanan tepat bagi semua di Harry's. Santap makanan serasa di rumah sendiri dengan restoran berantai terbesar di Singapura.

Temukan Harry's Bar di beberapa area populer seperti Clarke Quay, The Quasaid, Marina Bay Link Mall, Harbour Front, dan Novena.



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA