Cemerlang di Awal Liga 1, Tira Persikabo Kedatangan Sponsor Baru

By Muhammad Robbani - Jumat, 12 Juli 2019 | 20:34 WIB
Bank Victoria jadi sponsor teranyar Tira Persikabo untuk musim 2019, Jumat (12/7/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Bank Victoria jadi sponsor teranyar Tira Persikabo untuk musim 2019, Jumat (12/7/2019).

BOLASPORT.COM - Gebrakan Tira Persikabo yang merangsek ke papan atas Liga 1 2019 mulai berimbas positif dengan datangnya sponsor baru untuk membantu keuangan klub hingga akhir musim.

Adalah Bank Victoria yang menjadi sponsor teranyar Tira Persikabo setelah sebelumnya sudah lebih dulu menjalin kerja sama dengan Hotel Lor-in, M88FC, Oasis Waters, hingga Artha Graha.

Penandatangan kontrak secara simbolis dengan Bank Victoria dilakukan di Stadion Pakansari, Jumat (12/7/2019), sesaat sebelum laga Tira Persikabo kontra Madura United.

Direktur Utama Bank Victoria, Ahmad Fajar dalam keterangan persnya menjelaskan alasan pihaknya menjalin kerja sama dengan Tira Persikabo.

Fajar Ahmad mengatakan bahwa sepak bola Indonesia berpotensi berkembang dan kini sedang dalam tahap memasuki era industri.

Lewat kerja sama dengan Tira Persikabo, dia berharap Bank Victoria bisa menjadi bagian sejarah pembangunan ini sekaligus memperkenalkan perusahaannya.

"Insan Bank Victoria senang dengan sepak bola terutama luar negeri. Untuk dalam negeri kami lihat liganya ganti terus," kata Fajar Ahmad.

"Bimo Wirjasoekarta (Presiden Tira Persikabo) menawarkan ke kami. Dia bilang semua kesebelasan (Indonesia) ingin profesional. Seperti punya homebase sendiri," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: PSSI Minta Suporter PSM Dewasa Bila Persija Juara di Makassar



Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X