PSS Sleman Vs Persebaya - Maskot Bajul Ijo Bakal Bagikan 1000 Boneka

By Bayu Chandra - Sabtu, 13 Juli 2019 | 12:45 WIB
Maskot Persebaya berfoto dengan boneka-boneka yang dilemparkan oleh bonek.
PERSEBAYA.ID
Maskot Persebaya berfoto dengan boneka-boneka yang dilemparkan oleh bonek.

BOLASPORT.COM - Maskot Persebaya Surabaya, Jojo dan Zoro, berencana akan melakukan aksi sosial berupa pembagian 1000 boneka gratis untuk pasien anak-anak di rumah sakit yang berada di Yogyakarta.

Hal ini disampaikan bertepatan dengan pertandingan PSS Sleman melawan Persebaya Surabaya pada pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (13/7/2019).

Pembagian boneka gratis pun sebelumnya pernah dilakukan oleh maskot Persebaya  ketika pertandingan kandang melawan PS Tira Persikabo di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, beberapa waktu lalu.

Mereka bersama Bonek suporter Persebaya Surabaya yang hadir di stadion melemparkan ribuan boneka ke lapangan sebagai bentuk perhatian kepada anak-anak penderita kanker.

Baca Juga: Simak, Berikut Harga Tiket Laga PSS Sleman Vs Persebaya Surabaya

Agenda serupa inilah yang rencanya akan kembali dilakukan oleh maskot Persebaya, Zoro dan Jojo saat Persebaya Surabaya menjalani laga kandang melawan PSS Sleman hari ini.

Meski dalam laga nanti, Bonek dilarang hadir menyaksikan pertandingan PSS Sleman melawan Persebaya Surabaya, namun tidak membuat Jojo dan Zoro berhenti melakukan aksi sosial kepada pasien anak-anak di Rumah Sakit.

Dikutip BolaSport.com dari laman Kompas, Sabtu (13/7/2019), Jojo dan Zoro sudah menyusun rencana untuk membagikan 1.000 bonek kepada pasien anak yang dirawat pada tiga rumah sakit di Yogyakarta.

Baca Juga: Ini Alasan di Balik Pembagian Boneka oleh Jojo dan Zoro untuk Anak Penderita Kanker



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : kompas.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X