VIDEO - Tendangan Geledek Riyad Mahrez Bikin Kiper Nigeria Jantungan 2 Kali

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 15 Juli 2019 | 06:44 WIB
Selebrasi Riyad Mahrez setelah mencetak gol kemenangan timnas Aljazair atas Nigeria pada babak semifinal Piala Afrika 2019 di Stadion Internasional Kairo, 14 Juli 2019.
TWITTER.COM/@ITSREED34
Selebrasi Riyad Mahrez setelah mencetak gol kemenangan timnas Aljazair atas Nigeria pada babak semifinal Piala Afrika 2019 di Stadion Internasional Kairo, 14 Juli 2019.

BOLASPORT.COM - Riyad Mahrez menjadi pahlawan timnas Aljazair setelah memberikan kemenangan krusial pada partai semifinal Piala Afrika 2019.

Timnas Aljazair memastikan diri tampil ke babak final Piala Afrika 2019 setelah menundukkan Nigeria 2-1 pada babak semifinal, Minggu (14/7/2019).

Kemenangan Aljazair ditentukan pada waktu tambahan di babak kedua. Sepakan deras Riyad Mahrez mengunci tiket final bagi Le Fennecs (Rubah Gurun).

Mahrez tidak hanya berperan dengan gol kedua Aljazair. Sebab, gol bunuh diri Nigeria pada babak pertama juga berawal dari kakinya.

Baca Juga: Hasil Piala Afrika 2019 - Mane dan Koulibaly Melawak, Senegal Tetap ke Final

Aljazair menjadi tim pemecah kebuntuan dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Internasional Kairo itu.

Menit ke-40, Riyad Mahrez melakukan akselerasi di sayap kanan. Dia berhasil melewati satu pemain Nigeria sebelum melepaskan umpan ke depan gawang.

Bola tendangan Riyad Mahrez itu sebenarnya berhasil diadang oleh kaki bek Nigeria, Jamilu Collins.

Malang bagi Nigeria, usaha Collins justru membuat bola berbelok ke rekan setimnya, William Troost-Ekong. Tidak siap, Troost-Ekong membuat gol bunuh diri.



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : whoscored.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X