Advertorial

ICC 2019 - 5 Bucket List yang Harus Dikunjungi di Singapura Bagi Kamu Pecinta Sepak Bola

By Firzie A. Idris - Rabu, 17 Juli 2019 | 23:21 WIB
Ilustrasi International Champions Cup 2019
Ilustrasi International Champions Cup 2019

ADVERTORIAL

BOLASPORT.COM - International Champions Cup akan kembali untuk kali ketiga ke Singapura. Empat raksasa sepak bola, Manchester United, Juventus, Inter Milan, dan Tottenham Hotspur akan mengasah kemampuan mereka di International Champions Cup 2019.

International Champions Cup 2019 akan berlangsung pada akhir pekan 20-21 Juli dan menjanjikan tontonan sepak bola menggiurkan bagi para fans lokal dan luar negeri.

Laga pembuka International Champions Cup Singapura akan mempertemukan Manchester United dan Inter Milan pada 20 Juli. Ini adalah kunjungan pertama Manchester United ke Singapura sejak 2001 dan lawatan pertama Spurs ke negara pulau tersebutdalam hampir 25 tahun.

Baca Juga: 5 Tempat Hang Out Asik Selama Nonton ICC Singapore 2019

Pertandingan akbar itu akan disusul keesokan harinya oleh partai Juventus menghadapi Tottenham Hotspur. Ini adalah kedua kalinya Juventus bermain di Singapura setelah menghadapi Singapore Select pada 2014. Sementara, Inter Milan terakhir berkunjung pada 2017.

Berikut adalah lima bucket list yang harus dikunjungi di Singapura bagi kalian para pencinta sepak bola:

1. The ICC Roving Truck

International Champions Cup 2019 Roving Truck akan memastikan bahwa hype tournament menyebar di luar National Stadium. Roving Truck ini akan menayangkan highlights turnamen-turnamen terdahulu sembai memberi para fans kesempatan untuk menguji kemampuan seoak bola mereka lewat berbagai game.

Roving Truck yang sangat Instagrammable ini juga berfungsi sebagai tempat pejualan tiket, seandainya Anda belum mengamankan kursi Anda untuk pertandingan-pertandingan nanti.



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA