Pemain Ganda Putri Nomor 1 Dunia Tak Mau Pikirkan Olimpiade Dulu

By Lariza Oky Adisty - Senin, 15 Juli 2019 | 20:30 WIB
Berita bulu tangkis internasional.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Berita bulu tangkis internasional.

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis ganda putri nomor satu dunia, Wakana Nagahara, mengaku belum mau memikirkan Olimpiade Tokyo 2020 selama berlaga pada turnamen Indonesia Open 2019.

Wakana Nagahara yang berpasangan dengan Mayu Matsumoto menjadi unggulan pertama pada nomor ganda putri Indonesia Open 2019.

Turnamen BWF World Tour Super 1000 tersebut menjadi salah satu ladang terbesar untuk mendulang poin kualifikasi Olimpiade 2020 di Tokyo, Jepang.

Dijumpai pada sesi konferensi pers di Istora Senayan, Jakarta, Senin (15/7/2019), Nagahara mengatakan bahwa dia dan Matsumoto ingin lebih dulu fokus ke Indonesia Open 2019 dulu ketimbang memikirkan lolos ke pesta olahraga dunia yang berlangsung di negara mereka.

"Menurut saya, Indonesia Open 2019 dan Olimpiade 2020 sama pentingnya. Namun, untuk sekarang, saya akan fokus ke Indonesia Open dulu," kata Nagahara.

Status sebagai unggulan teratas juga tak membuat Nagahara menjadi jemawa.

Sebaliknya, pebulu tangkis berusia 23 tahun itu menegaskan bahwa dia tak mau lengah dan akan berusaha sebaik mungkin untuk meraih kemenangan.

Baca Juga: Indonesia Open 2019 - He Bingjiao Ingin Dapat Awal Bagus ke Olimpiade

"Para pemain ganda putri sangat bagus, wakil Indonesia juga termasuk kuat. Saya tidak mau lengah dan sombong, jadi akan berusaha sebaik mungkin," tutur dia.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X