UPCS Klarifikasi, Kericuhan Diduga Berawal dari Ulah Provokator

By Muhammad Robbani - Rabu, 17 Juli 2019 | 16:30 WIB
Kericuhan setelah laga Tira Persikabo Vs Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (16/7/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Kericuhan setelah laga Tira Persikabo Vs Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (16/7/2019).

BOLASPORT.COM - Ultras Persikabo Curva Sud (UPCS) memberikan klarifikasi atas insiden kericuhan yang melibatkan suporter Persija di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (16/7/2019).

Oknum suporter dari tribune selatan dan tribune timur bertikai setelah laga Tira Persikabo kontra Persija Jakarta yang berakhir 5-3 untuk kemenangan tuan rumah.

Sekitar lima menit setelah peluit panjang tanda pertandingan berakhir, tiba-tiba terjadi kericuhan dari tribune selatan yang ditempati UPCS dan tribune timur untuk fan Persija.

Sebagai informasi, The Jakmania memboikot laga ini, tetapi tetap ada segelintir pendukung Persija yang tak beratribut yang ikut memberi support skuad Macan Kemayoran.

Laga berjalan lancar, Kabomania dan UPCS bahkan menyanyikan chant ucapan selamat datang kepada Persija Fans.

Baca Juga: Hangatnya Suasana Persahabatan Kabomania dengan Pendukung Persija

UPCS pun memberikan klarifikasi dengan menyertakan tautan dari akun @bogorfans1973 yang memberikan kronologi awal mula kericuhan.

Garis besar penjelasan di sana adalah kericuhan diduga diawali oleh ulah provokator yang tak senang dengan perdamaian Kabomania-UPCS dengan pendukung Persija.

Sebagaimana diketahui, pendukung Persija kurang harmonis dengan pendukung Persikabo Bogor atas berbagai kericuhan yang terjadi pada masa lalu.



Editor : Estu Santoso
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X