Hasil Indonesia Open 2019 - Ronald/Annisa Belum Mampu Membendung Chan/Goh

By Doddy Wiratama - Rabu, 17 Juli 2019 | 18:49 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Ronald dan Annisa Saufika, bertanding pada babak pertama Singapore Open 2019 di Singapore Indoor Stadium, Singapura, Rabu (10/4/2019).
Badminton Indonesia
Pasangan ganda campuran Indonesia, Ronald dan Annisa Saufika, bertanding pada babak pertama Singapore Open 2019 di Singapore Indoor Stadium, Singapura, Rabu (10/4/2019).

BOLASPORT.COM - Ganda campuran Indonesia, Ronald/Annisa Saufika, membuka langkah pada ajang Indonesia Open 2019 dengan menjalani duel rubber game.

Duel tiga gim itu dilakoni Ronald/Annisa Saufika kala bersua dengan ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

Sempat merebut gim pertama, Ronald/Annisa Saufika pada akhirnya harus mengakui ketangguhan pasangan peringkat lima dunia itu.

Laga yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, itu pada akhirnya rampung dengan skor 16-21, 21-7, 21-11 untuk kemenangan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

Awal gim pertama digunakan oleh kedua pasangan untuk saling menjajaki permainan lawan sekaligus beradaptasi dengan lapangan.

Alhasil skor sengit tersaji di mana kedua pasangan tercatat tujuh kali berbagi angka imbang sebelum gim pertama memasuki interval.

Setelah berbagi angka imbang 9-9, pasangan Indonesia meraih momentum hingga mampu unggul dua angka saat interval setelah Annisa Saufika memenangi duel bola depan atas Goh Liu Ying.

Baca Juga: Jadwal Indonesia Open 2019 - Hari Kedua, 16 Wakil Merah Putih Turun ke Lapangan

Tepat selepas jeda, Ronald/Annisa Saufika mampu membalas satu poin torehan wakil Malaysia dengan mencetak enam poin berturut-turut.



Editor : Doddy Wiratama
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X