Indonesia Open 2019 - Anthony Sinisuka Ginting Mengaku Hilang Momentum

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 18 Juli 2019 | 15:50 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, pasca laga babak kedua Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (18/7/2019).
LARIZA OKY ADISTY/BOLASPORT.COM
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, pasca laga babak kedua Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (18/7/2019).

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, mengatakan dia kehilangan ritme permainan saat melawan Kantaphon Wangcharoen (Thailand), Kamis (18/7/2019). 

Anthony Sinisuka Ginting kalah 20-22, 21-11, 19-21 pada pertandingan babak kedua Indonesia Open 2019 di Lapangan 1 Istora Senayan, Jakarta, tersebut. 

Menurut Anthony, dia sudah merasa merasa di atas angin saat unggul jauh pada gim pertama. 

Hanya saja, dia kehilangan momentum untuk meneruskan penampilannya usai interval. Padahal Wangcharoen sempat mendapat perawatan karena mengalami lecet pada tangannya. 

"Tadi sebenarnya saya sudah bisa mendapat poin dengan gampang sampai Wagcharoen mendapat perawatan. Ternyata itu jadi turning point buat dia," kata Anthony seusai laga.

"Setelah dia meminta bantuan medis, saya mencoba mempertahankan gaya main, tetapi ternyata dia bisa memanfaatkan situasi," tuturnya melanjutkan. 

Anthony pun mengakui dia kerap membuat kesalahan sendiri saat meladeni permainan Wangcharoen. 

Baca Juga: Indonesia Open 2019 - Gagal Kalahkan Unggulan Thailand, Gregoria Mengaku Sudah Maksimal

"Saya lebih banyak membuat kesalahan sendiri dan membuat dia mainnya jadi lebih percaya diri. Wangcharoen juga tampil lebih nekat dan menyerang," ucap Anthony. 



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X