Indonesia Open 2019 - Fajar/Rian: Kami Sudah Lebih Fokus dan Siap

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 18 Juli 2019 | 20:10 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, bertanding pada babak kedua Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (18/7/2019).
FERI SETIAWAN/WARTA KOTA
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, bertanding pada babak kedua Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (18/7/2019).

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, menyebut mereka tampil lebih siap pada babak kedua Indonesia Open 2019 ketimbang pada babak pertama. 

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menang atas Liao Min Chun/Su Ching Heng (Taiwan) 21-12, 21-11, pada pertandingan babak kedua Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (18/7/2019).

Muhammad Rian Ardianto mengatakan dia dan Fajar Alfian sudah lebih menguasai kondisi Istora Senayan.

"Dibandingkan pada babak pertama kami sudah menyesuaikan diri dengan lapangan dan lebih fokus. Walau sudah sering bermain di Istora, kemarin kami masih tetap harus mencocokkan dengan suasana lapangan," kata Rian. 

Pernyataan serupa diungkapkan Fajar Alfian. 

"Saya dan Rian sudah dua kali bermain, dan sudah merasakan bedanya bermain di lapangan 1 dan 2. Besok seharusnya kami sanggup mengantisipasi kondisi di lapangan manapun kami akan bermain," ujar Fajar. 

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan bertemu pemenang partai derbi Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, pada babak perempat final.

Baca Juga: Indonesia Open 2019 - Winny Jadikan Tiket Perempat Final sebagai Kado Ultah Tontowi

Babak perempat final Indonesia Open 2019 akan berlangsung pada Jumat (19/7/2019).

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh BolaSport.com (@bolasportcom) pada



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X