Indonesia Open 2019 - Hafiz/Gloria Ingin Balas Kekalahan dari Wakil Malaysia pada Japan Open

By Delia Mustikasari - Kamis, 18 Juli 2019 | 23:52 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, menjalani laga babak kedua Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (18/7/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, menjalani laga babak kedua Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (18/7/2019).

BOLASPORT.COM - Perjalanan pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, terhenti pada babak kedua Indonesia Open 2019, 16-21 Juli.

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang merupakan unggulan keenam tersebut kalah dari Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie (Malaysia), 15-21, 18-21, pada laga yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (18/7/2019).

Kedua pasangan tercatat belum pernah bertemu sebelumnya.

"Penampilan kami kurang memuaskan. Kami belum bisa mengeluarkan permainan terbaik, gampang mati sendiri dan terlalu mudah membuang poin,"kata Gloria dalam konferensi pers yang dihadiri BolaSport.com.

Sebelum menjalani babak kedua, Gloria mengatakan bahwa dia siap mengantisipasi Lai yang merupakan pemain kidal alias menggunakan tangan kiri untuk memegang raket.

"Soal pemain putri malaysia yang kidal, sudah saya ingat. Tetapi, tadi saya kalah cepat. tidak kebagian saat bermain depan," aku Gloria.

Baca Juga: Indonesia Open 2019 - Greysia/Apriyani Sangat Terpukul Gagal ke Perempat Final

Gloria mengatakan bahwa dia dan Hafiz tidak ditargetkan untuk menerapkan pola permainan tertentu saat menjalani laga pada turnamen BWF World Tour Super 1000 tersebut.

"Kami tidak ditargetkan main seperti apa pada indonesia open ini oleh pelatih. Yang terpenting, bermain bagus," ujar Gloria.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X