Rekap Indonesia Open 2019 - Tuan Rumah Sisakan 2 Wakil pada Semifinal

By Agustinus Rosario - Jumat, 19 Juli 2019 | 20:00 WIB
Ekspresi pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, pada pertandingan perempat final Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (19/7/2019).
Dok. PBSI
Ekspresi pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, pada pertandingan perempat final Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (19/7/2019).

BOLASPORT.COM - Jumlah wakil Indonesia pada Indonesia Open 2019 kembali berkurang seiring dengan hasil pertandingan perempat final di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (19/7/2019).

Tim tuan rumah punya lima wakil pada perempat final Indonesia Open 2019.

Kelima wakil itu tersebar ke tiga nomor yakni tunggal putra, ganda putra, dan ganda campuran.

Namun, dari lima wakil tersebut, hanya pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang berhasil meraih kemenangan dan melanjutkan langkah mereka ke semifinal.

Baca Juga: Indonesia Open 2019 - Jonatan Sebut Kekalahannya Disebabkan Hal Kecil

Sementara itu, tiga wakil lainnya, Jonatan Christie (tunggal putra), Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra), dan Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow, tersingkir.

Di antara tiga kekalahan yang diderita para wakil Indonesia, kekalahan Fajar/Rian menjadi hal yang paling disesalkan karena mereka kalah dari pasangan non-unggulan.

Fajar/Rian tereliminasi dari turnamen BWF World Tour 2019 setelah dikalahkan pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Kekalahan Fajar/Rian ini sekaligus memupus harapan terjadinya derbi Indonesia pada babak semifinal Indonesia Open 2019.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X