Ferrari, Hattrick Sempurna, dan Kebalnya Ibra dari Kutuk 'Mulutmu Harimaumu'

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 21 Juli 2019 | 05:40 WIB
Penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, berpose dalam laga MLS melawan Los Angeles FC di Dignity Health Sports Park, California, 19 Juli 2019.
TWITTER.COM/LAGALAXY
Penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, berpose dalam laga MLS melawan Los Angeles FC di Dignity Health Sports Park, California, 19 Juli 2019.

BOLASPORT.COM - Ungkapan "mulutmu harimaumu" tampaknya tidak (selalu) berlaku bagi Zlatan Ibrahimovic. Trigol terbaru pada ajang MLS menjadi buktinya.

Sombong dan arogan adalah dua kata yang dapat menggambarkan ciri khas dari Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic memang dikenal narsis. Seringkali dia mengeluarkan komentar untuk menunjukkan kesan bahwa posisinya lebih tinggi ketimbang rival-rivalnya.

Tidak heran jika celetukan nyeleneh bernada tinggi hati menjadi hiburan tersendiri saat mendengarkan Ibrahimovic berbicara.

Baca Juga: Pelatih Bayern Muenchen Angkat Bicara soal Isu Transfer Gareth Bale

Baru-baru ini saja, Zlatan Ibrahimovic mengeluarkan pernyataan yang menunjukkan perbedaan kualitasnya dengan pemain di MLS, kasta tertinggi liga sepak bola Amerika Serikat.

"MLS tidak selevel dengan Eropa, jujur saja. Sebelumnya, saya bermain dengan pemain yang selevel dengan saya atau mendekati," kata Ibrahimovic, dikutip dari Goal.

"Itu membuat koneksi dalam permainan menjadi lebih gampang. [Sementara] di sini, saya seperti Ferrari di antara Fiat. Bisa saja Ferrari berubah seperti Fiat, atau Fiat seperti Ferrari."

Pun demikian saat kemampuannya dibandingkan dengan Carlos Vela, top skor sementara MLS 2019. Dengan tenang, Ibra membandingkan kariernya dengan eks Arsenal itu.



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : berbagai sumber

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X