Indonesia Open 2019 - Antonsen Sebut Istora Sudah Jadi Rumah Kedua

By Diya Farida Purnawangsuni - Minggu, 21 Juli 2019 | 14:20 WIB
Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Anders Antonsen, berbicara kepada wartawan usai laga semifinal Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (20/7/2019).
LARIZA OKY ADISTY/BOLASPORT.COM
Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Anders Antonsen, berbicara kepada wartawan usai laga semifinal Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (20/7/2019).

BOLASPORT.COM - Keberhasilan menembus babak final Indonesia Open 2019 disebut Anders Antonsen sebagai suatu hal yang sulit dia percaya.

Sebab, pencapaian tersebut mengulang kesuksesannya pada turnamen Indonesia Masters 2019, pertengahan Januari lalu.

Saat itu, Anders Antonsen bahkan sanggup naik ke podium kampiun setelah mengalahkan pemain nomor satu dunia dari Jepang, Kento Momota.

Baca Juga: Indonesia Open 2019 - Yamaguchi Siapkan Fisik untuk Hadapi Sindhu

"Ya, bisa kembali mencapai final di Istora secara back-to-back (dua kali beruntun) adalah hal yang gila. Saya hampir tidak bisa mempercayainya," ucap Antonsen.

"Saat ini, saya sudah mulai merasa bahwa Istora Senayan adalah rumah kedua saya. Penonton di sini sangat luar biasa, mereka betul-betul memiliki passion terhadap olahraga bulu tangkis," tutur dia.

"Semoga di final, mereka tetap bisa mendukung saya, dan juga Chou Tien Chen. Pasti akan sangat seru," kata Antonsen lagi.

Antonsen merupakan satu-satunya pemain non-unggulan yang menjadi finalis Indonesia Open 2019.

Dia melangkah ke final turnamen BWF World Tour Super 1000 ini setelah mengalahkan Wong Wing Ki Vincent (Hong Kong), 21-17, 21-10.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com

REKOMENDASI UNTUK ANDA

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X