Indonesia Open 2019 - Ada 'All Indonesian Final', Kahitna Ikut Bangga

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 21 Juli 2019 | 14:40 WIB
Band pop Kahitna usai tampil jelang pertandingan babak final Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (21/7/2019).
LARIZA OKY ADISTY/BOLASPORT.COM
Band pop Kahitna usai tampil jelang pertandingan babak final Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (21/7/2019).

BOLASPORT.COM - Band pop Kahitna mengaku antusias menantikan all Indonesian final pada turnamen Indonesia Open 2019 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (21/7/2019).

Dua wakil ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, akan bertemu pada partai puncak.

Duel ini merupakan ulangan final Indonesia Masters 2019 yang juga digelar di Istora Senayan, pada pertengahan Januari lalu.

Baca Juga: Indonesia Open 2019 - Antonsen Sebut Istora Sudah Jadi Rumah Kedua

Saat itu, Marcus/Kevin keluar sebagai juara dan Ahsan/Hendra menjadi runner-up.

Seperti penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya, rangkaian laga final Indonesia Open 2019 juga dibuka dengan hiburan musik.

Tahun ini, band Kahitna turut memeriahkan final Indonesia Open 2019 dengan penampilan mereka, selain band Nidji yang dijadwalkan tampil seusai partai final terakhir digelar.

Di luar penampilan di atas panggung, Kahitna mengaku antusias menantikan pertarungan Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra.

Salah satu personel Kahitna, Carlo Saba, bahkan menyempatkan diri untuk menonton pertandingan Indonesia Open 2019 beberapa hari lalu.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X