Pergi dari Madrid, Bale Dipastikan Tidak Akan Jadi Pemain Pinjaman

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Selasa, 23 Juli 2019 | 22:15 WIB
Gareth Bale terancam dilego oleh Real Madrid akibat penurunan performa dan dijadikan umpan untuk gaet Christain Eriksen.
TWITTER.COM/TALKINGTHFC
Gareth Bale terancam dilego oleh Real Madrid akibat penurunan performa dan dijadikan umpan untuk gaet Christain Eriksen.

BOLASPORT.COM - Gareth Bale dipastikan tidak akan pergi dari Real Madrid dengan status pinjaman pada musim panas 2019, demikian klaim agen sang pemain.

Masa depan Gareth Bale di Real Madrid semakin tidak menentu setelah pernyataan Zinedine Zidane pada akhir pekan lalu, 20 Juli 2019.

Jelang laga melawan Bayern Muenchen pada ajang International Champions Cup, Zinedine Zidane telah mengisyaratkan bahwa Bale bakal segera pergi dari Madrid.

Hubungan antara Zidane dan Bale tidak membaik semenjak pelatih asal Prancis tersebut kembali melatih Los Blancos untuk kedua kalinya.

Baca Juga: Van Dijk Minta Liverpool Waspadai Bulan Krusial Demi Raih Trofi Liga Inggris

Wacana untuk menendang Bale dari Santiago Bernabeu kian memanas pada bursa transfer musim panas ini.

Bagaimanapun, agen Bale, Jonathan Barnett telah menegaskan bahwa kliennya akan pergi dari Madrid jika ada tawaran yang cocok dan itu tidak bersifat sementara.

"Tidak ada kesepakatan yang bersifat sementara untuk membuat Bale keluar dari klub," kata Jonathan Barnett dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

"Bale merupakan salah satu pemain terbaik di dunia.



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : Transfermarkt,skysports.com

REKOMENDASI UNTUK ANDA

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X